|

Sinyal Telekomunikasi di Gedung KPK Diblok

 Sinyal komunikasi hampir semua operator seluler di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, hingga Sabtu (6/10/2012) dini hari ini diblok.
Entah dengan maksud apa pemblokiran sinyal operator seluler di sekitar gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ini. Yang jelas akibat pemblokiran sinyal ini, komunikasi sulit dilakukan di gedung KPK.
Sejumlah wartawan juga kesulitan mengirim berita dan berkomunikasi dengan rekan mereka di kantor. Padahal aksi dukungan masyarakat yang masih massif terus dilakukan terhadap KPK terus dilakukan hingga Sabtu dini hari.
Masyarakat berbondong-bondong datang ke KPK karena informasi melalui media sosial seperti twitter maupun broadcast massage dari perangkat telepon pintar blackberry.
Aksi masyarakat untuk mendukung KPK juga terus memenuhi berbagai media sosial termasuk twitter dengan hashtag #SaveKPK. Masih belum tahu siapa pihak yang melakukan pemblokiran sinyal operator telekomunikasi ini.
Editor :
Robert Adhi Ksp

Posted by EmThree on 12.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sinyal Telekomunikasi di Gedung KPK Diblok"

Leave a reply

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added